Itoshii hito



Itoshii hito
By; Miyavi
Album; ~

Itoshii hito
Nakanai de, waratte misete.
Namida ga mitakute [suki] tte ittanjanai nda yo?

Itoshii hito
Daijoubu, sabishika nanka nai desho?
Datte anata ga sabishii toki, boku mo sabishii nda yo?


Itoshii hito
Tojita me wa mada akecha dame dakanne.
Sono mama... sono mama... tte necha dame da yo (haha)

Itoshii hito
[Anata no tame nara shineru] ja nakute [anata no tame ni ikiru] koto ni shita yo.
Mochiron anata mo goissho ni, kono saki mo, sono saki mo.

Motto anata, aishiteyarina yo, boka wa sono amatta bun de i- kara.

Itoshii, itoshii  hito
Tatoe umarekawatta to shite mo boku wa kono boku de iru kara,
Anata mo sono anata de ite ne.
Soshite mata kono onaji koto iu nda
Zutto, zutto..

Itoshii hito
Yukkuri kono me aketegoran yo, itsumo to onaji deshou?

Sore de ii nda yo.
Sore de ii nda yo.
Terjemahan

Sayangku
Jangan menangis, perlihatkan senyummu padaku
Jika aku ingin melihat airmatamu, aku tidak akan mengatakan "aku suka kamu" bukankah begitu?

Sayangku
Tidak apa-apa, kau tidak lagi kesepian kini
Karena jika kau merasa kesepian, aku pun akan merasakannya, kan?

Sayangku
Jangan dulu kau buka matamu yang terpejam itu
Begitu saja.. begitu saja.. kau tidak harus sampai tertidur (haha)

Sayangku
Bukan "Aku rela mati demi kau" tapi aku lebih memilih "Aku hidup untukmu"
Dan pasti akan terus bersamamu, sekarang, selamanya

Jangan mencintai dirimu lebih dari ini, karena aku akan mencintai bagiannya yang tersisa itu

Sayang, sayangku
Bahkan jika kelak kita akan terlahir kembali, aku akan tetap menjadi layaknya aku sekarang
Dan kau pun akan tetap menjadi dirimu itu
Dan kemudian, aku akan mengatakan hal yang sama
Selalu.. selalu mengucapkan kata-kata yang sama..

Sayangku
Perlahan bukalah matamu, bukankah sekarang sama seperti biasanya?

Begini pun baik-baik saja
Begini pun baik-baik saja

No comments:

JUNIE'S FAVOURITE LYRICS OF J-ROCK AND VISKEI BANDS